Olahraga panahan dan fungsinya


busur cahaya,busur crossbow,busur compound hoyt,busur dan anak panah,busur dan tali busur,busur dan panah,busur dalam dan busur luar,busur epirus,elastisitas busur adalah

            Olahraga panahan yang sudah mulai banyak digemari dari berbagai kalangan ini ternyata banyak sekali fungsi atau manfaatnya.Selain sunah ,olahraga panahan ini berfungsi untuk kelenturan otot tangan dan melatih fokus.Fungsi lainnya ialah menahan emosi,ketika olahraga lain mengharuskan bergerak cepat namun olahraga panahan ini justru sebaliknya. Fokus,tidak terburu-buru dan tetap tenang adalah kunci utama agar sasaran terbidik dengan tepat. Jika seseorang ingin menstabilkan emosinya atau mengembalikan kefokusannya ,maka tidak salah jika mulai belajar olahraga ini,selain banyak manfaatnya kita juga bisa menambah teman.Sosialisasi yang kita bina pun akan bertambah seiring waktu karena pada saat kita berlatih tanpa sadar di samping kita pun banyak orang yang sedang berlatih pula,selain itu ketika kita melakukannya di luar ruangan atau outdoor secara tidak langsung matahari menyoroti tubuh kita dan memberikan vitamin D untuk tulang kita.
            Memulai olahraga panahan adalah cara terbaik untuk anda yang ingin melatih emosi atau mengembalikan rasa fokus yang sempat hilang.Tak hanya anda , buah hati anda pun bisa diajak melakukan olahraga memanah  yang sunah ini. Pada zaman modern ini banyak sekali anak-anak yang sudah mulai menggunakan gadget dan jarang sekali melakukan aktifitas di luar ruangan hingga tidak terpapar cahaya matahari.Sangat disayangkan karena terkena paparan sinar matahari pada pagi hari sangat bagus untuk kesehatan anak-anak, anda sebagai orang tua harus lebih detail memperhatikan aktifitas apa yang sedang anak anda lakukan saat ini. Karena pada faktanya olahraga panahan juga sangat banyak  manfaatnya untuk anak-anak,menurut Archery Trade Association olahraga panahan lebih baik daripada sepak bola ,tenis dan basket. Salah satu contoh manfaat olahraga panahan untuk anak anda adalah menumbuhkan percaya diri karena memberikan stimulasi visual pada mereka yang akan membuat anak anda bisa melihat kemajuan dan perkembangan kemampuan yang dimilikinya.
            Tentang olahraga panahan dan materinya anda bisa lihat saja di website-website resmi yang ada di halaman google, di sana banyak sekali manfaat olahraga panahan dan cara yang tepat melakukan olahraga panahan itu seperti apa. Di dalam olahraga panahan tentunya anda membutuhkan busur dan anak panah serta aksesoris lainnya untuk digunakan ,bisa lihat www.alvosporta.com untuk melihat busur panah. Berbagai jenis busur panah yang bisa digunakan untuk para pemula misalnya ,busur standar bow yang mempunyai berat tarikan yang ringan.Dan jika anda para pria yang menyukai olahraga berkuda bisa menggunakan busur horsebow yang super kuat dan elegant, tersedia juga busur panah untuk anak-anak yang aman dan tidak akan membuat anak anda terluka.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fungsi stabilizer dan Ukuran stabilizer

Perlengkapan panahan

Busur panah Alvo