Busur panah Alvo


Untuk anda yang belum mengetahui busur panah yang bagus namun harga terjangkau,kamilah jawabannya.Alvo archery menjual busur panah yang bisa anda gunakan untuk pemula,professional,pria dewasa,wanita dewasa dan anak.Busur apa saja yang kami produksi?
Beberapa produk dari kami diantaranya :
panahan tradisional indonesia,panahan untuk pemula,panahan ui,panahan ugm,panahan untuk anak sd,panahan unj,panahan unpad

1.Kayuan
Kayuan merupakan busur sejenis horse bow,kaiyuan ini memiliki daya tembak hingga 80 meter.Desainnya sangat elegan dan gagah,sangat recommended bagi anda yang mencari busur kuat dan elegant.
2.Extreme bow
Extreme bow sangat cocok untuk para pria karena tarikannya kuat dan lesatannya sangat bagus.Cocok juga bagi anda yang gemar berolahraga kuda,tentunya harganya pun dijamin oke.
3.Mindful
Busur alvo mindful merupakan jenis busur horse bow ,busur ini tersedia untuk semua usia anak-anak,pria dewasa dan wanita dewasa,dengan lbs yang berbeda.
4.Busur longbow
Memiliki berat tarikan 26-35 lbs
5.Busur pasoendan
Busur pasoendan termasuk busur horsebow yang memiliki panjang tarikan 80cm.
6.Street fighter dewasa
Street fighter dewasa ini merupakan jenis standar bow yang mempunyai panjang 155 cm dengan draw weight 25-40lbs. Busur ini mempunyai desain yang elegan dengan tampilan yang kuat. Kami mendesain dengan tampilan yang unik dengan harga yang cocok untuk kantong anda sobat archery. Dan bagi anda yang baru pertama kami berolahraga panahan cocok untuk menggunakan busur ini karena kami menyediakan lbs dimulai dari tarikan yang ringan. Karena busur satu ini sangat best seller tak sedikit orang yang rela menunggu untuk memesan warna yang diinginkan sobat , karena stock barang yang sudah ada terjual ribuan pcs.Dan satu lagi busur ini cocok untuk anda yang pemula.
7.KZN
Busur KZN atau disebut Kid Zaman Now ,sesuai dengan namanya busur ini sangat cocok untuk anak zaman sekarang yang tidak bisa jauh dari gadget.Busur ini dirancang khusus untuk anak usia 3-8 tahun. Dilengkapi dengan arrow tag yang ujungnya tumpul menggunakan spons eva yang aman.
8.Magyar
Busur Magyar termasuk ke dalam busur horse bow ,memiliki berat tariakn 30-45 lbs
9.Mindful kids
Ada lagi nih busur khusus untuk anak yang mempunyai panjang tarikan 65 cm.
10.Busur elegant kids
Alvo elegant kids  merupakan jenis busur horsebow,busur yang disesuaikan dan dirancang untuk anak-anak.Alvo elegant kids  bisa anda dapatkan di toko kami (Alvo Archery).
11.Elegant Dewasa
Seperti namanya busur ini untuk digunakan orang dewasa, busur ini mempunyai daya tarikan 22-26 lbs.

Bagi anda yang masih penasaran dengan produk kami bisa juga klik http://bit.ly/CsAlvo untuk keterangan lebih lanjut.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fungsi stabilizer dan Ukuran stabilizer

Perlengkapan panahan